Asuransi Jasindo (Produk Retail GRAHA)

Asuransi Jasindo GRAHA
Produk ini merupakan produk asuransi unggulan dengan kerjasama bersama industri perbankan dimana Jasindo Graha menawarkan jaminan atau perlindungan bukan hanya atas risiko kebakaran (rumah tinggal, ruko, rukan, apartemen), namun juga risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan meninggal dunia biasa bagi para debitur KPR sehingga sisa kreditnya otomatis akan lunas (berkaitan dengan pemberian KPR oleh Bank).
Nyaman, karena nasabah individu atau perusahaan yang membeli Graha secara kredit ataupun Perusahaan / Bank Pemberi Kredit mendapat jaminan yang dibutuhkan yaitu asuransi kebakaran, asuransi kecelakaan diri termasuk Natural Death (dalam hal pelunasan kredit)
Nyaman, karena seluruh kemungkinan kerugian sudah tercover dalam jaminan polis JASINDO GRAHA secara paket dengan tetap memberikan premi ringan.
Nyaman, karena didukung oleh perusahaan asuransi kerugian terpercaya. Sehingga tertanggung tidak perlu merasa khawatir atas tunggakan kredit apabila mengalami kebakaran, kecelakaan diri dan kematian.
Nyaman, karena dilayani oleh 89 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia yang akan memberikan kemudahan penutupan asuransi dan membantu penyelesaian klaim Polis Jasindo Graha dimanapun berada.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2011. jamans.blogspot.com . All rights reserved | jamans.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com