Asuransi Jasindo (Pruduk Korporasi)

Fire Insurance
Musibah kebakaran dapat menimpa siapa saja, dimana saja dan kapan saja tanpa pernah terduga sebelumnya. Untuk memberikan perlindungan Tertanggung atas ancaman kebakaran yang dapat memberikan kerugian harta benda, maka produk Asuransi Kebakaran yang ditawarkan Asuransi Jasindo dapat diandalkan sepenuhnya. Produk Asuransi Kebakaran menjamin kerugian atas harta benda milik Tertanggung yang meliputi jaminan terhadap industri hingga rumah tinggal, rumah susun, perkantoran, show room mobil, toko, gudang dan juga Asuransi Gangguan Usaha akibat musibah kebakaran.

Aviation Insurance
Sektor industri jasa penerbangan membutuhkan jaminan proteksi atas seluruh infrastruktur yang mendukung operasional perusahaan, terutama aset yang nilainya sangat signifikan seperti pesawat, helikopter dan lainnya. Tak salah apabila untuk memberikan jaminan atas Rangka Pesawat, tanggungjawab hukum terhadap pihak ketiga, Personal Accident Crew, Loss of License, Airport Owner Liability, dan untuk skala risiko yang lebih besar (mega-risk) seperti satelit.

Enginering Insurance
Dalam setiap tahap perencanaan, pelaksanaan hingga operasional sebuah proyek di bidang teknik tentu
memiliki risiko-risiko yang harus ditanggung oleh masing-masing pelaku usaha. Dengan mengikuti Asuransi Engineering, maka Asuransi Jasindo memberikan jaminan perlindungan pada para pelaku industri teknik, misalnya meliputi asuransi Contractor's
All Risks, Contractor's Plan and Machinery, Heavy Equipment, Machinery Breakdown, Loss of Profit Following MB, Electrical Equipment Insurance, ALOP Following Car, Deterioration of Stock, CPM Non Project, Civil
Engineering Completed Risks, Boiler and Pressure Vessel. 

Oil and Gas Insurance
Bidang industri energi, terutama Minyak dan Gas Bumi, masih menjadi primadona komoditas dan pondasi utama perekonomian nasional. Karena itu, dengan produk Asuransi Oil and Gas, Asuransi Jasindo memberikan jaminan perlindungan kepada Tertanggung yang meliputi Oil and Gas Onshore
Exploration,
Oil and Gas Offshore Exploration, Oil and Gas Onshore Production, Oil and Gas Offshore
Production,
Oil and Gas Onshore Construction, Oil and Gas Offshore Consruction dan lain-lain.

Personal Accident Insurance
Musibah kecelakaan tentu tidak diinginkan dan selalu dihindari dengan berlaku ekstra hati-hati. Namun, kecelakaan tentu tak akan mengenal siapa, dimana dan kapan waktunya. Sebelum itu benar-benar terjadi, lebih tepat bila segera mempergunakan Asuransi Kecelakaan Diri karena akan memberikan perlindungan meliputi Kecelakaan Diri Anak Sekolah, Kecelakaan Diri Pengunjung Tempat Wisata, Deposan Bank, Asuransi Keluarga, Tamu Hotel, dan Asuransi Kecelakaan Diri Perjalanan Haji dan Umroh, dan lainnya.

Marine Hull Insurance
Bahaya-bahaya laut (Perils of the Sea) amat sangat mengkhawatirkan para pengusaha pelayaran dan para pemilik kapal, khususnya ancaman yang dapat menimpa Rangka Kapal miliknya. Ancaman ini dapat menyebabkan kerugian finansial yang sangat besar sekaligus mempengaruhi kelanjutan usaha di masa mendatang. Untuk itulah, dengan proteksi asuransi Rangka Kapal yang ditawarkan Asuransi Jasindo, maka para pengusaha pelayaran dan pemilik kapal tak perlu khawatir lagi. Produk ini menjamin Rangka Kapal berikut mesin dan peralatannya seperti jenis Kapal Tanker, Kapal Barang (Cargo), Kapal Penumpang (Fast Ferry), Container, RORO, Kapal Curah, Tongkang, Kapal Tunda, Kapal Keruk dan lainnya. Asuransi Jasindo juga menawarkan produk Asuransi Builder Risks yang menjamin kerugian/kerusakan atas risiko-risiko pembangunan kapal.

Various Insurance
Sesuai namanya, Asuransi Aneka ini meliputi jaminan proteksi untuk Public Liability, Commercial General Liability, Employer's Liability, Workmen's Compensation, Automobile Liability, Professional Indemnity, Product Liability, Fidelity Guarantee, Moveable All Risk, Freight Forwarder Liability, Carrier's & Warehousement Liability, Stevedoring Liability, Director's and Officer's Liability, Hole-In-One dan masih banyak lagi.

Marine CargoInsurance
Alur pengangkutan barang (cargo) baik melalui darat, laut dan udara memiliki risiko yang tidak kecil. Risiko ini, kalau terjadi, dapat menimbulkan dampak kerugian financial bagi pemilik barang (cargo). Menjadi sangat tepat, kehadiran produk Asuransi Jasindo berupa Asuransi Pengangkutan, untuk memberikan jaminan pengangkutan baik Ekspor, Impor dan Antar Pulau berupa barang seperti general cargo, containers, barang curah, komoditas, mesin-mesin, pupuk, semen, bahan bakar minyak, CPO dan lainnya.

Financial Insurance
Produk Asuransi Keuangan ini memberikan jaminan proteksi meliputi Jaminan Penawaran, Jaminan Pelaksanaan, Jaminan Uang Muka, Jaminan Pemeliharaan, Custom Bond, Kontrak Bank Garansi, Jaminan L/C Impor, Asuransi Kredit dan lain-lain.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2011. jamans.blogspot.com . All rights reserved | jamans.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com