Adira (Company)

PT. Asuransi Adira Dinamika
Inset : Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah.
Produk-produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu asuransi mobil Autocillin (yang terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas), serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah, dan tidak berbelit-belit. Selain itu, dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, menjanjikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.
Adira Insurance saat ini juga menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Caranya adalah dengan menandatangani sebuah Commitment Letter. Per Agustus 2011, sudah terkumpul sebanyak 124.709 pendukung kampanye tersebut dan Perusahaan telah mendonasikan Rp 385.560.000 berupa 357 kaki palsu, dua tangan palsu dan satu kursi roda.. 
Adira Insurance sudah membuktikan kiprahnya di dunia Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 50 outlet di kota-kota di Indonesia.
 

Pilar Perusahaan.
"Menjadi perusahaan Asuransi Umum yang paling dikagumi di Indonesia"
Mission.
Secara efisien memberikan rasa nyaman di hati Pelanggan dengan cara-cara yang belum pernah dirasakan Pelanggan sebelumnya.
To Employee.
Menyediakan ruang untuk tumbuh dan berkembang.
To Client.
Memberikan laba terbaik melalui pengelolaan resiko yang jujur dan berhati-hati
To Community.
Memberikan kontribusi untuk mencapai kemakmuran bangsa Honesty

Kami menghargai integritas dan menganut standar etika yang tinggi, memberikan laporan yang tepat dan lengkap, mendorong penyampaian berita meskipun berita kurang menggembirakan, dan memperbolehkan adanya silang pendapat.
Excellence
Kami terus menerus berupaya keras untuk meningkatkan hasil kerja agar dapat melampaui harapan yang tinggi dari setiap pihak yang berkepentingan dengan kami.
Respect
Kami menghargai setiap orang, mengakui perbedaan dan keragaman yang ada, dan memperlakukan mereka dengan baik seperti kami ingin diperlakukan dengan baik pula.
Enthusiasm
Kami saling berbagi kegembiraan untuk menumbuhkan antusiasme kerja.
Simple
Kami memberikan kemudahan pelayanan, baik dari proses aplikasi, klaim, survey, hingga proses pembayaran. Kami menyuguhkan kemudahan akses bagi para pelanggan.
Unique
Kami memberikan rasa nyaman di hati Pelanggan melalui rancangan produk dan pelayanan yang unik serta bernilai tambah.
Reliable
Kami memberikan pelayanan yang andal dan berkualitas melalui para karyawan kami yang kompeten.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2011. jamans.blogspot.com . All rights reserved | jamans.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com